Gordon Hayward dari Charlotte Hornets Keluar Tanpa Batas Waktu Karena Cedera Kontroversial » 22Bet

charlotte-hornets’-gordon-hayward-out-indefinitely-with-controversial-injury

charlotte-hornets'-gordon-hayward-out-tanpa batas waktu-dengan-cedera-kontroversial

Charlotte Hornets telah diganggu oleh cedera musim ini, termasuk pemain depan Gordon Hayward, yang akan absen tanpa batas waktu karena patah tulang bahu kiri.

Charlotte Hornets Gordon Hayward patah bahu cedera pisau istri RobynCharlotte Hornets Gordon Hayward patah bahu cedera pisau istri RobynGordon Hayward dari Charlotte Hornets, terlihat di sini memegangi bahu kirinya selama pertandingan melawan Chicago Bulls, absen tanpa batas waktu karena cedera bahu yang retak. (Gambar: Olahraga USA Today)

Shams Charania dari The Athletic biasanya memecahkan banyak cerita besar NBA. Namun dalam hal ini, seorang istri NBA meraup penulis beat.

Robyn Hayward, istri Gordon Hayward, melampiaskan kekesalannya tentang organisasi Charlotte Hornets dalam serangkaian cerita Instagram pada hari Jumat di bawah akun @robynmhayward.

Dia benar-benar memiliki tulang belikat yang patah… mereka membuatnya bermain dengan game terakhir… itulah mengapa dia tidak bisa menggerakkan lengannya di game terakhir, ”Robyn Hayward memposting di Instagram.

Robyn Hayward menanggapi posting media sosial dari Hornets yang mengatakan suaminya tidak akan bermain pada pertandingan Jumat malam karena memar bahu. Hayward telah melewatkan delapan pertandingan berturut-turut pada awal November karena cedera, tetapi dia tampil dalam tiga pertandingan berturut-turut sebelum dia absen pada hari Jumat.

“Saya atas mereka tidak melindungi pemain,” tambah Robyn Hayward. “Baru saja berbicara dengan ibu seorang pemain muda, dan dia mengatakan hal yang sama.”

Baru saja akan tweet bahwa istri Gordon Hayward memposting ini di cerita IG-nya tentang cederanya https://t.co/ulbztlovFL pic.twitter.com/iihIIHlxtt

— Ryan McDonald (@ryanwmcdonald) 26 November 2022

Hayward Merawat Bahu yang Patah

Hayward rata-rata mencetak 16,3 poin, 4,4 assist, dan 4,3 rebound per game dalam 11 pertandingan bersama Hornets. Dia melewatkan waktu di awal musim karena cedera lutut, yang disebut Hornets sebagai “cedera lutut” pada laporan cedera. Dia juga melewatkan delapan pertandingan bulan ini karena “memar bahu” yang kontroversial.

Hayward rupanya mengalami cedera bahu saat melawan Chicago Bulls pada minggu pertama bulan November. Dia mencetak tujuh poin hanya dalam 12 menit sebelum dia keluar dari babak pertama dan tidak pernah kembali. Hornets mengklaim bahwa Hayward melewatkan paruh kedua pertandingan Bulls karena nyeri bahu kiri. Hayward absen di delapan game berikutnya, dan Hornets bermain 1-7 saat dia absen.

The Hornets bermain 1-2 dalam tiga pertandingan terakhir yang dia mainkan. Hayward mencetak rata-rata 13,3 ppg dalam rentang waktu itu, termasuk 13 poin, tujuh assist, dan enam rebound dalam 42 menit aksi, kekalahan ganda dalam perpanjangan waktu melawan Cleveland Cavs Jumat lalu. Dia mencetak 20 poin dan merobohkan 3-dari-6 dari jarak 3 poin dalam kekalahan empat poin melawan Washington Wizards Minggu lalu.

Hayward Meminta Perdagangan

Selama musim sepi, Hayward tidak menyukai arah Hornets dan meminta tim untuk menukarnya. Dia mengisyaratkan bahwa dia ingin kembali ke Utah Jazz, tetapi Jazz berada di tengah-tengah kehancuran tim mereka dan memperdagangkan para veteran. Hayward menghasilkan terlalu banyak uang, itulah sebabnya Jazz tidak tertarik membawanya kembali ke Salt Lake City.

Hornets memecat pelatih kepala James Borrego, dan mempekerjakan kembali mantan pelatih kepala Steve Clifford dalam upaya untuk mengubah pertahanan mereka. Hayward bertahan di musim ini untuk bermain untuk Clifford. Tapi sekali lagi, dia tidak menerima banyak panggilan dari tim yang tertarik dengan perdagangan.

Hayward berada di tahun ketiga dari kontrak empat tahun senilai $120 juta. The Hornets menerima banyak kritik karena menawarkan kontrak besar kepada pemain yang rentan cedera. Para pembenci ada benarnya. Hayward melewatkan 28 pertandingan bersama Hornets pada 2020-21, dan melewatkan 23 pertandingan musim lalu. Dalam 20 pertandingan musim ini, Hayward melewatkan sembilan pertandingan dan terus bertambah.

Hayward mendapat tempat di tim NBA All-Star 2017 di musim ketujuh dan terakhirnya bersama Utah Jazz sebelum ia menandatangani kontrak agen bebas dengan Boston Celtics. Dia mengalami patah kaki di pembuka musim 2017, dan bermain hanya dalam satu pertandingan dengan Celtics musim itu. Setelah tiga tahun yang sulit di Boston, Hayward menuju ke Hornets.

Dengan bahu gelandangan dan kontrak besar, Hornets dan Hayward terlihat seperti terjebak satu sama lain kecuali ada tim yang mencari perdagangan pembuangan gaji pada batas waktu perdagangan di bulan Februari.

Cedera Meningkat di Buzz City

The Hornets 6-14 musim ini sebagai tim terburuk ketiga di Wilayah Timur. Hanya Orlando Magic (5-14), Detroit Pistons (5-16), dan Houston Rockets (4-14) yang memiliki kemenangan lebih sedikit dari Hornets musim ini.

Hayward adalah salah satu dari beberapa starter di Charlotte yang absen karena cedera. Point guard LaMelo Ball mengalami cedera pergelangan kaki di pramusim dan tidak melakukan debut musimnya hingga pertengahan November. Bola muncul hanya dalam tiga pertandingan sebelum dia memperburuk pergelangan kaki yang sama ketika dia secara tidak sengaja menginjak kipas di tepi lapangan saat mengejar bola lepas.

Shooting guard Terry Rozier melewatkan tujuh pertandingan karena pergelangan kaki terkilir. Dennis Smith, Jr., yang menggantikan Ball sebagai point guard, melewatkan lima pertandingan karena cedera pergelangan kaki. Penyerang kecil Cody Martin bermain hanya dalam satu pertandingan sebelum dia menjalani operasi lutut.

Dengan Hornets berjuang untuk memenangkan pertandingan dengan begitu banyak starter yang cedera, para penggemar ingin melihat Hornets bertahan di sisa musim untuk mencoba memenangkan NBA Draft Lottery 2023. The Hornets sangat membutuhkan center, dan mereka termasuk di antara setengah lusin tim yang mengincar prospek Prancis setinggi 7 kaki 3 kaki, Victor Wembanyama.

The Hornets adalah tembakan super panjang dengan peluang +100.000 untuk memenangkan kejuaraan NBA 2022-23, dan disatukan dengan tim terburuk di liga di bagian bawah papan berjangka NBA DraftKings.

Pos Charlotte Hornets ‘Gordon Hayward Out Indefinitely with Controversial Injury muncul pertama kali di Casino.org.

Author: Zachary Long